Sumber Inspirasi Desain Grafis

Sumber inspirasi
Desain adalah disiplin dibentuk oleh beragam dan eklektik set pengaruh baik dari masa lalu dan sekarang, yang menginformasikan pilihan dan keputusan dibuat selama proses desain. Pengaruh mungkin menjadi mendalam atau sebagian dan dapat mempengaruhi keseluruhan struktur dan isi pekerjaan, atau muncul sebagai halus twist.

Lingkungan perkotaan
Desainer dapat dipengaruhi oleh vernakular bahasa lingkungan perkotaan untuk menghasilkan sepotong
yang saat ini dan modern, atau bekerja dengan klasik ide-ide ketika berhadapan dengan jarak tanam dan proporsi.

Seni
Seni selalu dipengaruhi desain. Prinsip-prinsip yang telah menetapkan dan gerakan seni yang dipandu telah siap telah diadaptasi dan dibawa ke dalam desain, khususnya yang berhubungan dengan tata letak halaman dan komposisi. Untuk contohnya, aturan pertiga digunakan untuk menentukan fokus titik dalam sepotong kerja, sedangkan aturan peluang adalah digunakan untuk membuat komposisi lebih menarik.

Film
Kedekatan gambar gerak dan urutan gambar sering dihasilkan dapat menginspirasi desainer struktur tata letak dan publikasi di mirip cara. Misalnya, buku ini membahas pentingnya kecepatan dan narasi dalam sebuah pekerjaan, aspek yang dapat terstruktur seperti film. Pace dan Intensitas dapat diubah dan dimanipulasi melalui penggunaan perlakuan yang berbeda untuk layout, gambar dan teks.

Budaya
Mayoritas desain diproduksi untuk melayani hadir butuhkan sehingga budaya yang ada menjadi umum referensi atau pengaruh untuk sebuah pekerjaan bertujuan untuk menarik audiens target. Desainer
menggunakan unsur-unsur budaya populer seperti warna, tipografi dan norma sosial yang diterima atau tabu dalam pekerjaan mereka untuk mencerminkan kali mereka tinggal dan untuk banding ke pikiran komunal penduduk. Pada ujung tombak, ini mungkin termasuk penggunaan jalan budaya vernakular untuk menciptakan desain dengan unsur-unsur dari pulsa terus bergerak dari masyarakat.

Majalah
Ada banyak publikasi untuk dan tentang desain industri. Ini bukan hanya berguna untuk melihat karya
desainer lain, tetapi untuk mengikuti perkembangan dengan gerakan, tren dan teknologi dalam
industri pada umumnya. Publikasi industri juga memungkinkan desainer untuk membangun sebuah buku kontak dan melacak yang bekerja mana, yang mungkin berguna di masa depan. Ini publikasi sering juga menyediakan informasi yang relevan di sisi administrasi bisnis desain, seperti masalah hukum, konsultasi pajak dan hak cipta di rincian berbagai badan organisasi dan asosiasi.

Musik
Desain dan musik tampaknya memiliki simbiosis hubungan sebagai seorang desainer dapat mengikuti musik prinsip-prinsip untuk menyuntikkan langkah atau ritme ke proyek. Seorang desainer dapat meniru ketukan musik yang memiliki melalui penggunaan gambar skala besar atau teks bebas halaman selingan dalam aliran konten, menciptakan berbeda berdetak dalam bagaimana konten halaman dibagi antara
gambar dan teks halaman.

Objek
Koleksi benda dan barang-barang yang ditemukan dapat juga menyediakan seperangkat eklektik dan menarik pengaruh. Desainer aktif mencari inspirasi bagi mereka bekerja di berbagai lokasi, bahkan di mereka masing-masing kota. Di lain waktu, inspirasi mungkin berasal dari obyek dalam studio mereka. Pengaruh ini bisa merambat ke dalam keputusan desain. Banyak desainer untuk mengelilingi diri mereka dengan menarik benda, gambar, poster dan lainnya rangsangan untuk dapat terus terinspirasi.

Lain bidang desain
Desainer grafis mengambil inspirasi dari semua kreatif bidang termasuk bidang-bidang desain, seperti
furnitur dan interior. Memang, banyak orang kreatif tidak melihat diri mereka sebagai yang terbatas pada satu disiplin. Sebagai contoh, De Stijl dan Bauhaus sekolah terlibat dalam lukisan, furnitur dan
desain grafis, menggunakan prinsip umum untuk membimbing mereka bekerja di disiplin ilmu yang berbeda dan media.

Desain yang diproduksi berdasarkan suatu varietas pengaruh termasuk seni, musik, majalah, koleksi benda-benda atau lukisan seperti Komposisi oleh Rusia pelukis abstrak modernis Wassily Kandinsky. Majalah, dalam tertentu, cenderung yang sesuai dari berbagai pengaruh untuk menghasilkan visual dinamis mencakup dan menyebar . Desainer juga memungut inspirasi dari objek acak dan barang-barang seperti boneka Rusia.

ebook The Fundamentals of Graphic Design



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 komentar:

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new